Thursday, January 31, 2008

About Sakura Craft


SAKURA CRAFT diawali dari kecintaan terhadap kebudayaan Jepang di antara beberapa alumni FSUI Program Studi Jepang khususnya angkatan 85. Kami tampil di ruang publik pertama kali pada saat Festival Kemang tahun 2002.

Pada awalnya kami ingin menawarkan kursus pembuatan boneka Jepang dan origami dalam rangka edukasi masyarakat berkaitan dengan pengenalan budaya Jepang. Ternyata pasar menghendaki lain. Pasar terlihat sangat berminat terhadap produk jadi kami. Kami pun banting setir. Tahun demi tahun, bazar demi bazar kami lewati. Kami berusaha untuk memenuhi permintaan pasar dan melakukan diversifikasi karya.

Saat ini produk SAKURA CRAFT tidak terbatas hanya produk dari kertas Washi saja, tetapi juga produk dari kain dengan motif khas Jepang. Produk utama kami adalah: berbagai macam pembatas buku, gantungan dan kantung HP, boneka Jepang dari kedelai, tas, kaos, dan sebagainya. 

7 comments:

imelda said...

頑張って下さい。遠くから応援します。イメちゃん。

Deb's said...

YY???

Waduh.. beneran nih.. is this really you??
Excellent job, Ye! Gue kapan dikasih oleh-oleh origami? hehehhee

Anonymous said...

Tolong dong kirim info harga2kerajinan dan macem2nya. Saya perusahaan souvenir di surabaya. Tolong kirim infonya ke henryyuliana@gmail.com
Terima kasih.

Yuliana

Unknown said...

Halo salam kenal
Gantungan kunci geisha nya lucu banget.

WORLD DESIGNER said...

Nice blog... Lovely Sakura

WORLD DESIGNER said...
This comment has been removed by the author.
vsint said...

bagus juga ya gantungan kuncinya...klw mau beli kira" dmna?